malam minggu beraksi !!!
JOMBLO ?? ga masalah !
jomblo gg berarti kita sendiri.. sendiri ga berarti sepi :)
masih banyak yang sebenarnya sayang dan peduli sama kita,tanpa kita tahu .
*selasa, 16 Nopember 2010*
antok,pengen banget pergi ke tempat yang jauh...skalian aja tak bawa ke Pakuwon !
eh hujan deres .. gpp sih gg kehujanan juga. hha
untung ada si Bobhy ma Tika... ahh dewa dan dewi penolong :D
awalnya sih mau nongkrong di dloop.. tapi akhirnya pindah ke Gwalk..
hhe
udah duduk tuh,milih tempat di Agojas.. eh,aku nemu tempat yg lebih asik..*lumayan sih*
akhirnya pindah deh di POOL..
mbak2 yg di Agojas ngomel..hahaha
mbak agojas : ngapain ga jadi mbak ?
sheila : gpp mbak, sudah di tunggu teman saya di sana * kabuurrrr* hahaha
*kiri ---kanan * antok, julian, bobhy, adit, carloz, sheila. tika, aku (si manis)
yihaaaaaa :p
senyum di balik kesuraman sang antok.hahahha
:)
*adit berusaha bikin bentuk hati pake api tapi gg jadi *
hahaha. Good Job man :)


